Jelang Idul Fitri Satpol PP Halut Razia Penyakit Masyarakat

Foto Kasatpol PP Muhammad Kacoa

TOBELO-PM.com, Dalam rangka penertiban jelang Hari Raya Idul Fitri dipenghujung Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), menyisir seluruh tempat titik sentral penyakit masyarakat. Razia itu disejumlah Kos Kosan, Hotel, Tempat Hiburan Malam, dan Penginapan.

Kepala Satpol PP Halut Muhammad Kacoa menuturkan, guna menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Halut, Satpol PP bakal menerjunkan personil untuk menyisir sejumlah tempat yang menjadi titik penyakit masyarakat, berupa Kumpul Kebo, pesta Miras, dan pemakaian lem Ehabond, serta narkoba.

"Jadi untuk mencegah ketertiban dan keamanan kami terjunkan personil Satpol PP untuk merazia penyakit masyarakat di sejumlah tempat Kos Kosan, Hotel, Penginapan dan Tempat Hiburan Malam," Beber Muhammad Kacoa. Jumat (28/04).

Kasatpol PP yang biasa disapa Abang Maco itu, menegaskan dirinya tetap menjaga ketertiban dan keamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Oleh karena itu, Satpol tidak akan mentolelir jika ada kedapatan penyakit masyarakat disejumlah Kos Kosan, Penginapan dan Tempat Hiburan Malam.

"Ini dilakukan untuk menjamin pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri benar benar aman dan terjamin ketertiban," Akhirinya.(Mar/red)

Komentar

Loading...