Kapolres Halut Bagi-Bagi Bantuan ke Warga Tidak Mampu

Kapolres Halut) AKBP Yuyun Arif Kus Handriyatmo saat memberikan bantuan ke warga

TOBELO-PM, Kepala Kepolisian Resort Halmahera Utara (Halut) AKBP Yuyun Arif Kus Handriyatmo, Selasa (15/04) melakukan bagi-bagi sembako kepada sejumlah warga tidak mampu, di beberapa kecamatan se-Kabupaten Halut.

Pembagian sembako itu, untuk penanganan Covid 19. Pembagian sembako yang dilakukan Polres Halut dengan sasaran desa MKCM, dan desa Rawajaya Kecamatan Tobelo, sementara untuk kecamatan Tobelo Tengah diantaranya desa Tanjung Niara, desa Kali Upa dan desa Upa.

Sementara sembako yang disediakan diberikan kepada 100 kk dengan bahan yang disediakan diantaranya Beras, Gula, Minyak Kelapa, Daun Teh dan Kopi. Pembagian sembako Kapolres Halut ke sejumlah warga tidak mampu itu, didampingi Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tobelo, Kejari Tobelo, Kodim 1508/Tobelo, dan Lapas Klas II Tobelo sebagai bentuk meringankan kebutuhan hidup masyarakat ditengah pandemic Covid - 19.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan perhatian kami, akibat Covid-19 yang tentunya sangat berdampak bagi masyarakat kurang mampu," jelas Kapolres. (mar/red)

Komentar

Loading...