Kejari Halut Bagi Sembako Untuk Masyarakat

Kajari Tobelo Dor to door berikan bantuan ke warga terdampak Covid-19.

TOBELO-PM.com, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, maka Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Halmahera Utara (Halut) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakartini (IAD) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

       Kegiatan bhakti sosial ini, merupakan wujud kepedulian Kejari Halut dan IAD dengan sasaran masyarakat diseputar Tobelo. Selain itu, pembagian sembako ini dilakukan Kajari didampingi jajaran lain. Selain menyelurkan sembako dan masker kepada masyarakat, Kejari Halut dan IAD juga memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Galela dan Tobelo. 

     Kepala Kejari Tobelo I Ketut Terima Darsama, menyebutkan, pembagian sembako yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan juga merupakan aksi peduli Kejagung RI.

"Kami melihat dampak ekonomi akobat pandemi covid-19 ini terasa di masyarakat karena aktivitas tidak berjalan seperti biasanya," tuturnya.

Bantuan yang diberikan setidak-tidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. Selain memberikan sembako, dirinya juga mengimbau masyarakat tetap menjalankan pola hidup sehat dan mengikuti anjuran menggunakan masker.

"Kami memberikan penjelasan sesuai himbauan untuk memutus mata rantai dengan tetap berdiam diri di rumah serta menjauhi kerumunan," harapnya. (mar/red)

Komentar

Loading...