Konser Puncak Perayaan HUT Kabupaten, Mahalini dan Vicky Salamor “Hipnotis” Ribuan Warga Halut

TOBELO-PM.com, Acara puncak Hari Ulan Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Halmahera Utara berlangsung meriah. Ribuan warga yang memadati Lapangan Alun-alun Kantor Bupati Halut serasa dihipnotis dengan penampilan konser artis ibu kota Mahalini.

Acara puncak dihadiri Bupati Halut, Frans Maneri, Wakil Bupati, Muchlis Tapi Tapi dan Sekretaris Daerah (Sekda), Erasmus Jhosep Papilaya membagi bagikan hadia kepada warga yang datang menyaksikan konser tersebut.

Sekda Halut, Erasmus Jhosep Papilaya mengatakan, perayaan hari jadi kebupaten ke 19 ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Sebab, acara puncak yang digagas dengan tema Halut Manta Maju itu warga dihubur dengan penampilan Mahalini dan Vicky Salamor.

"Untuk menuju Halut Kerja Maju maka di HUT Kabupaten ke 19 ini, Pemkab Halut menghadirkan artis penyanyi untuk menghibur masyarakat, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi pasca Covid 19," ujarnya.

Mar, salah satu warga mengatakan sangat antusias menyaksikan konser dari dua penyanyi ternama itu.

"Luar biasa, di moment HUT kali ini, torang (kami) bisa menyaksikan konser langsung dari Mahalini dan Vicky Slamor. Biasanya tonga cuma dengar dorang (mereka) punya lagi lewat youtube," ujarnya usai menyaksiakan konser.

Komentar

Loading...