poskomalut.com
baner header

Lima Calon Sekda Kepsul Mulai Jalani Seleksi

SANANA-PM.com, Lima pejabat calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Minggu (27/10) mulai menjalani tahapan tes kompetensi manajerial. Pelaksanaan seleksi yang berlangsung di ruang aula satu Kantor Bupati Kepsul, dipantau langsung  tim Asesor Ratna Hastuti dan Dewi Mufidatul Ummah.

Lima peserta calon Sekda Kepsul tersebut, yakni Syafrudin Sapsuha,SP, M.Si yang tak lain adalah Plt Sekda Kepulauan Sula, Kadis Perikanan Adam Ahmad Umasugi,SP, M.Si, Kadia Perikanan Idris Ahmad,S.AP,M.Si, Kadis PPTSP Drs.Irwan Husen,M.Si, serta Kepala BPKAD Drs.Hardiman Teapon,M.Si.

Kepala Badan Kepegawaian Kepsul, Imran Umalekhoa yang dikonfrrmasi wartawan mengatakan, setelah pelaksanan tes tersebut, peserta akan kembali mengikuti seleksi kompotensi teknis pada 10 November nanti. “Tahapan kurang lebih tiga kali, yakni seleksi kompotensi manejerial, teknik dan fit end propor tes,” katanya.

Sedangkan untuk hasil, lanjut Imran, baru akan diumumkan oleh tim asesor setelah seluruh tahapan selesai. “Setelah tahapan selesai, tim asesor akan umumkan tiga nama dan kemudian dilanjutkan ke gubernur,” katanya. (fst)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Senin 28 Oktober 2019, dengan judul ‘Lima Calon Sekda Mulai Jalani Seleksi’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: