poskomalut.com
baner header

Panitia Masjid Al Huriyah Galela Minta Gubernur Malut Ubah Cara Kerja Pembangunan

TOBELO-PM.com, Panitia pembangunan masjid Al Huriyah Kecamatan Galela, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) meminta Gubernur Maluku Utara mengubah cara kerja penyediaan sarana rumah ibadah agar cara kerja rumah ibadah tanpa harus gunakan pihak ke tiga atau kontraktor, akan tetapi langsung dialokasikan ke Panitia pembangunan. “Kami minta kepada Gubernur agar kedepan dapat merubah cara kerja untuk pembangunan sarana ibadah mesjid maupun gereja dikelola lansung oleh panitia bersama masyarakat, dan didampingi oleh OPD terkait,” tutur Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Huriyah Mahmud Lasidji, Rabu (18/12/2019).
Lanjut ia, selain itu Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba yang berkenaan menyediakan dana bantuan pembangunan mesjid Al Huriyah Kecamatan Galela. Atas bantuan itu bisa mempermudah masyarakat untuk membangun masjid, disisi lain, cara kerja rumah ibadah seharusnya diserahkan ke pihak panitia, agar proses pelaksanaan sesuai harapan masyarakat. “Selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada gubernur yang telah menyediakan bantuan rumah ibadah masjid Al Huriyah, dan juga mengapresiasi kontrol masyarakat terhadap pembangunan dimaksud,” ujarnya.
Ia berharap, kepada Gubernur agar kedepan dapat mengubah cara kerja untuk pembangunan sarana ibadah mesjid, maupun gereja dikelola lansung oleh panitia bersama masyarakat dan di dampingi oleh OPD terkait, tidak lagi menggunakan pihak ketiga. “Kami harap guberbur bisa mengubah cara kerja penyediaan bantuan rumah ibada ke Panitia pembangunan masjid dan masyarakat, serta didampingi SKPD terkait,” ucapnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: