Panwas Kao Gelar Apel Siaga dan Rakor

TOBELO-PM.com, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Sabtu (05/12) menggelar apel siaga patroli pengawasan pada pemilihan Bupati dan Wakil bupati Halut tahun 2020, dan Rapat Koordinasi Pungut hitung Panwaslu Desa dan pengawas TPS se Kecamatan Kao, bertempat Kantor Camat Kao.

Ketua Panwas Fitry Kharie mengatakan, apel siaga ini, untuk patroli pengawasan dalam rangka memasuki minggu tenang, sebagai bentuk sikap Panwas Kao dan jajarannya siaga patroli melawan politik uang pada minggu tenang maupun pada hari pungut hitung.

"Apel itu melibatkan personil TNI, Polri, dan seluruh jajaran Panwascam, Panwas Desa, dan Panwas TPS, dikerahkan untuk ikut dalam patroli pengawasan, memasuki minggu tenang dengan menertibkan semua alat peraga kampanye, juga melawan politik uang dengan mencegah dan menindak," Ujar Fitry.

Lanjut Ia, selain apel siaga patroli pengawasan, Panwas Kao juga melaksanakan Rapat koordinasi pungut hitung bersama Panwas Des dan Pengawas TPS se Kecamatan Kao, dalam rangka mensuksesi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halut tahun 2020, Panwas Kao mengawasi, mencegah dan menindak, serta menciptakan Pilkada jujur adil bermartabat pada Pilkada Halut 2020.

"Selain, Apel siaga patroli pengawasan, Panwas Kao juga menggelar rapat koordinasi pungut hitung bersama Panwaslu Desa, dan Pengawas TPS," Akhirinya.(Mar/red)

Komentar

Loading...