poskomalut.com
baner header

Parkir Liar Depan Toko Dua Sekawan Bakal Ditertibkan

TERNATE  -PM.com, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ternate akan menertibkan kendaraan yang memarkir sembarangan di badan jalan, terutama  dij depan toko Dua Sekawan Kelurahan Jati, Kecematan Kota Ternate Selatan. 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Ternate,  Ipda Ibrahim Mappe mengatakan untuk depan toko Dua Sekawan memang ada tempat parkiran yang sudah disediakan pihak toko. Bahkan, ada petugas parkir mengatur dengan rapi sesuai garis yang dibuat, baik itu untuk kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua. Namun sering terjadi kemacetan di depan toko Dua Sekawan itu akibat beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang sering parkir di badan jalan sehingga terjadi macet. 

“ Apalagi di atas jembatan samping toko Dua Sekawan itu dijadikan parkiran inikan tidak bole sangat dilarang,” tegas Ibrahim dikonfirmasi, belum lama ini. 

Adanya masalah itu Satlantas Ternate secepatnya melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate untuk turun ke lokasi dan melakukan pemantauan secara langsung. “Jadi kami koordinasi dulu dengan Dishub untuk sama-sama turun ke jalan apalagi kalau di depan toko Dua Sekawan diwaktu-waktu tertentu sering terjadi kemacetan luar biasa,” tandasnya. (Nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: