poskomalut.com
baner header

Pekerjaan Proyek GOR Halut Capai 70 Persen

TOBELO-PM.com, Pekerjaan proyek bangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) dari kalender kerja 170 hari itu suda mulai selesai. Hal ini dibuktikan dengan  progres pekerjaan bangunan GOR yang suda mencapai 70 persen. Pekerjaan akan diselesaikan sebelum 31 Desember  2019, sesuai kalender kerja.

“Saat ini progres pekerjaan suda mencapai 70 persen, dan kita targetkan sebelum 31 Desember 2019 suda harus selesai,” terang Kadispora Halut Zakeus Manery, Kamis (06/12/2019).

Proyek GOR dengan anggaran Rp. 6 miliar itu, bakal dibangun enam fasilitas Cabang Olahraga. Keenam Cabor itu yakni, Tenis Meja, Bulu tangkis, Folly Ball, Futsal, Tinju, dan bela diri.

Meski begitu, ada keterlambatan pekerjaan lantaran ditargetkan dalam sehari empat atam Kuba dipasang, tetapi hanya dua atap kuba dalam sehari yang dipasang.

“Sekrang pekerjaan sisa 25 progres pekerjaan lagi untuk diselesaikan, saya pastikan sebelum 31 Desember 2019  progres pekerjaan suda capai 100 persen, dan masyarakat suda bisa menikmati fasilitas Cabor,” tuturnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: