Pemuda Tobelo Gelar Balap Sepeda HRB

Foto Ketua Panitia Marsel Souisa

TOBELO-PM.com, Pemuda Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bakal menghelat balap sepeda Halmahera Road Bike (HRB) di Kabupaten Halut. Balap sepeda itu diikuti 500 peserta di Maluku Utara dengan kategori kelas anak hingga dewasa.

Ketua Panitia Balap Speda HRB Marsel Souisa mengatakan, Kegiatan balap speda HRB dipusatkan di jalan Kawasan Pemerintahan Kabupaten Halut itu, sebanyak 500 peserta sudah mendaftar. Balap speda itu dibuka pada 12 - 14 Agustus 2022.

"Kesiapan panitia sudah mantap untuk menggelar ajang balap speda HRB, peserta itu ada dari Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Pulau Morotai dan Kota Tidore Kepulauan, jadi ajang ini menjadi ajang bergengsi," Ujar Marsel, Sabtu (06/08).

Marsel menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus Tahun 2022. Dalam kegiatan balab itu juga, untuk mengembangkan olahraga Balap Speda di Kabupaten Halut sebagai potensi pengembangan daerah, peserta balabnya mulai dari Paud, SD, SMP, SMA hingga tingkat umum.

"Jadi kami akan sukseskan kegiatan ini, karena ini agenda untuk menyambut 17 Agustus dan mengembangkan potensi daerah dari sektor olahraga, serta meminimalisir kenakalan remaja," Akhirinya.(Mar/red)

Komentar

Loading...