poskomalut.com
baner header

Pencipta Lagu “Sayang” Lirik Yusuf Penyanyi Morotai

MOROTAI-PM.com, Komisaris PT AOMA Record Indonesia Antonius Obama, salah satu pencipta lagu “Sayang” yang menjadi hits ketika lagu tersebut dibawakan penyanyi Via Vallen, ternyata saat ini telah melirik salah satu penyanyi lokal asal Morotai.

Antonius melihat potensi penyanyi Morotai layak dijual semisalnya Yusuf Hadad. Yusup dianggap bisa dipromosi lantaran sudah punya sedikit pengalaman dalam bernyanyi dan lainnya.

Bahkan, pihaknya telah membuat satu lagu tentang keindahan dan potensi Morotai dan bakal dinyanyikan langsung Yusup yang pernah menjadi salah satu peserta Liga Dangdut Indonsia asal Morotai itu.

“Kita sudah buat lagu dalam bentuk voice, nanti Yusup yang menyanyikan lagu itu,” katanya.

Kata dia, pihaknya bakal membawa Yusup ke Jawa guna promosi lebih lanjut.

“Kita akan promosi Yusuf. Bahkan nanti kita minta Yusup nyanyi pakai bahasa Jawa. Kita punya YouTube bisa di cek, lagu yang kemarin trend biasa dibawa Via Vallen juga saya yang cipta,” ujarnya.

Sementara itu, Fino, Direktur Utama PT AOMA Record Indonesia, mengatakan bahwa Kabupaten Pulau Morotai memiliki potensi alam dan sejarah yang luar biasa. Dengan keindahan itu, pihaknya akan memperkenalkan potensi tersebut melalui video klip dan sebagainya.

“Kami melihat potensi yang luar biasa terhadap amorotai, ada satu bahasa seperti mutiara jadi mutiara itu harus digosok untuk mengkilap. Jadi Morotai butuh digosok,”katanya.

“Untuk tekhnisnya kita akan diskusikan dulu, karena penggarapan ini tidak sederhana. Di dalam lagu itu isinya semuanya tentang destinasi ada Pulau Dodola dan Mitita. Dan, kita pasti mengambil gambarnya itu semua wisata di Morotai,” sambung Fino

Lanjut Dia, lewat lagu, pihaknya akan mempromosikan penyanyi asal Morotai karena karakter suara maupun penguasaan panggung juga sudah cukup baik.

Ia menambahkan, PT AOMA Record Indonesia juga memberikan hadiah kepada Kapolres Pulau Morotai, AKBP A’an Hardiansyah satu buah lagu tentang keindahan destinasi wisata yang ada di Morotai.

“Saya sudah komunikasi dengan pak Kapolres sudah lama, dan saya tahu beliau bagaimana perjuangannya di Morotai. Itu sebenarnya istilahnya adalah lebih pada memajukan Morotai dan ini lebih ke pak Kapolres,” ucapnya. (Ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: