poskomalut.com
baner header

Puskesmas Kalumpang Kota Ternate Tingkatkan Mutu Pelayanan

TERNATE-PM.com, Kepala Puskesmas Kalumpang, Kecamatan Tenate Tengah, dr. Marilyn menyebutkan, adanya gedung persalinan yang baru milik Puskesmas Kalumpang, meskipun gedung itu belum digunakan, tetapi dirinya berjanji bakal meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, saat ini Puskemas Kalumpang masih melakukan rawat jalan, karena gedung yang baru belum memiliki fasilitas yang memadai. Apalagi gedung baru belum diresmikian. “Meskipun saat ini belum berjalan, tetapi kami wajib menyediakannya karena gedung telah disediakan,” ungkap dr. Marilyn pada Posko Malut, Selasa (20/01/2020).

“Menerima pelayanan persalinan normal. Untuk rawat nginap dan penyakit umum belum dimaksimalkan, kami hanya  sebatas rawat jalan dan layanan persalinan,” tambahnya.

Dirinya berjanji, jika semua fasilitasi serta tempat di gedung baru sudah dimaksimalkan, maka pihaknya dapat melakukan pelayanan secara umum dan rawat nginap.

“Tingkatkan mutu pelayan dan jelasnya didukung oleh saran-parasarana. Kami pihak Puskesmas tidak bisa mengambil semuanya, sehingga kami butuh kerja sama dengan masyarakat,” tutupnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: