poskomalut.com
baner header

Ramil 1508-03 Kao Bersama Warga Bangun Gedung Islamic Center

TOBELO-PM.com, Dalam rangka persiapan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) di Kecamatan Kao. Rabu (5/02/2020), Koramil 1508-03 Kao bersama warga lerja bakti, mempercepat pembangun gedung Islamic Center Kao.

Ketua Panitia Pembangunan gedung, Nasrun mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 1508-03/Kao yang telah mendukung kegiatan pembangunan gedung Islamic center Kao. Pasalnya gedung Islamic Kao rencana digunakan untuk kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Halut pada tanggal 25 Februari 2020.

“Pembangunan gedung ini sudah  berjalan sekitar 75 % dan kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk mempercepat proses pembangunan ini. Kami sangat mengharapkan dukungan seperti ini, bukan hanya pada proses pembangunan tetapi tetap berlanjut sampai proses selesainya kegiatan MTQ nantinya,” harapnya.

Koramil 1508-03/Kao, Pelda Nur Adrijanto yang temui disela-sela bakti mengatakan, kegiatan karbak merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di wilayah Koramil Kao. “Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang ada di wilayah binaan kami”, ujarnya.

 Lanjut ia, kegiatan MTQ yang tahun ini selenggarakan di wilayah Kecamatan Kao, merupakan event besar bagi umat muslim di wilayah Halut. “Kami dari pihak Koramil 1508-03/Kao siap membantu mensukseskan kegiatan tersebut,” katanya.

Sementara Danramil 1508-03/Kao, Kapten Inf Abdullah Muchsin saat di konfirmasi menjelaskan, kegiatan tersebut selain mempercepat penyelesaian pekerjaan, cara ini menjadi salah satu cara guna mempererat hubungan antar warga. Terkait kehadiran Koramil, merupakan kewajiban kami untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya.

“Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyatnya, agar semakin kuat,” akhirnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: