Rapat Pergeseran Anggaran di Morotai Molor Dua Hari

Kantor Bupati Pulau Morotai

MOROTAI-PM.com, Rapat pembahasan pergeseran anggaran mendahului perubahan antara Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morotai, yang dijadwalkan pada Senin (6/4/2020) sekitar pukul 14.00 Wit ternyata ditunda pada keesokan harinya yakni Selasa kemarin.

Penundaan itu lantaran Pemda Morotai masih menggelar kegiatan pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemda Morotai yang dihadiri oleh tim TAPD misalnya Sekda Muhammad Maaruf Kharie, Kaban Bappeda Abjan Sofyan sejumlah pejabat lainnya. Hanya saja, pertemuan kedua belah pihak pada Selasa kemarin pun dibatalkan dengan alasan yang belum jelas."Mundur rapat, tra jadi rapat besok baru (hari ini), “ujar Basri Rahaguna, kepada wartawan Selasa (7/4/2020).

Terkait belum jelasnya pergeseran anggaran mendahului perubahan lantaran masalah virus korona itu disesalkan publik Morotai. Seharusnya, Pemda Morotai tinggal melihat kegiatan yang tidak penting di dinas itu sudah harus digeser.

"Katanya yang dirancang Rp. 20 miliar, tapi kenapa sampai sekarang belum digeser, sedangkan karantina masyarakat sudah dilaksanakan 2 Minggu lalu, bagi-bagi beras juga sudah, lalu apa yang dipikirkan Pemda sehingga baru menghitung pergeserannya."cetus Lut, salah satu warga Morotai kemarin. (Ota/red)

Komentar

Loading...