poskomalut.com
baner header

Saling Tabrak, Warga Samuda Halut Tewas di Tempat

TOBELO-PM.com, Nasib naas menimpa Yoel Banari (40) warga asal Desa Samuda, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (25/01/2020) pukul 19.30 WIT, harus kehilangan nyawa. Nasib Yoel yang tewas tergeletak di Aspal, tepatnya Jalan raya Tobelo Galela, Desa Ruko, Kecamatan Tobelo Utara, lantaran saling tabrak antara speda motor.
Keterangan saksi Juarid Lidawa mengatakan, sekitar pukul 19.30 tepatnya dijalan Desa Ruko, terjadi tabrakan berlawanan arah. Dimana korban dari arah galela menuju tobelo dengan kecepatan tinggi. Kemudian pelaku yang belum diketahui identitas datang dari arah Tobelo menuju Galela. Tepatnya di jalan Desa Ruko, korban ditabrak. “Saat korban ditabrak, korban langsung terjatuh tergeletak di jalan, dan lansung meninggal dunia,” ujarnya.
Hingga berita ini ditayangkan identitas pelaku belum diketahui, dan keterangan Polres belum didapat, namun sesuai amatan di TKP, bahwa saat korban sudah tergeletak jatuh dan tewas, warga setempat tidak mengangkat jasad korban, sampai ambulans tiba untuk mengangkat jasad korban yang sudah tidak bernyawa. Kabarnya pelaku suda menyerahkan diri ke Polres Halut.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: