Satpolairud dan PWI Halut Berbagi Takjil

Foto pembagian Takjil di Masjid Dufa Dufa

TOBELO-PM.com, Satuan Polisi Air dan Udara,(Satpolairud) Polres Halmahera Utara dan Marnit polairud Tobelo menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halut, di hari ke 11 Ramadhan berbagi takjil gratis untuk buka puasa.

Kasat Polair Polres Halmahera Utara, M.Thoha Alhadar kepada wartawan mengatakan, pembagian takjil gratis ini ke sejumlah masjid-masjid yang berada di pusat Kota Tobelo saat berbuka puasa nanti.

"Dibulan yang berkah ini kita mengambil kesempatan itu dengan cara berbagi," ujar Thoha. Rabu, 13 April 2022.

Mantan Kapolsek Maba dan Maba Selatan ini juga bilang, karena masih dalam masa pandemi, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat pembagian takjil.

"Ratusan kotak takjil gratis itu kami berikan di 6 masjid yang ada di pusat kota Tobelo, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,"sebutnya.

Sementara itu, Ketua PWI Halmahera Utara, Rachman Baba menjelaskan, dibulan suci Ramadhan ini, berbagi takjil itu bertujuan untuk membantu umat muslim yang menjadi musafir di wilayah setempat.

"Jadi pemberian ini di pusatkan di masjid yang berada di seputaran kota tobelo yang di anggap itu sangat efektif bagi umat yang menjalankan ibadah puasa"tandasnya. (Mar/red).

Komentar

Loading...