poskomalut.com
baner header

Sebulan Bertugas, Camat Kota Tobelo Mulai Action Penertiban

TOBELO-PM.com, Baru sebulan bertugas Camat Kota Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Semuel Koloba, Kamis (23/01) mulai action penertiban perkotaan dengan program Tobelo bersih.

merealisasi program penertiban tersebut, Camat mendatangi Sejumlah Instansi dan warga di seputaran Kota Tobelo.

Orang nomor satu di Kecamatan Tobelo itu, ingin mewujudkan Kota Tobelo bersih. Dalam actionnya, Samuel berkunjung ke Dinas Perhubungan Halut, dalam rangka penertiban parkiran mobil angkutan umum, agar tidak terjadi kesemrawutan dalam parkiran angkutan umum.

Selain ke Dishub, Samuel juga menyambangi Direktur PDAM Tobelo, terkait koordinasi dengan Direktur PDAM untuk meminimalisir kebocoran jaringan PAM dalam Kota Tobelo.

“Ini masuk dalam program Tobelo bersih, juga contoh tertibkan parkir berarti bersih dan rapi untuk parkiran angkutan umum, dan untuk PDAM karena ada jaringan air PAM yand bocor, maka terjadi genangan air dan kelihatan kotor, sehingga butuh di koordinasikan agar bisa diperbaiki”,ujarnya Samuel.

Samuel menambahkan, Jumat (24/01/2020) nanti, akan dilakukan kerja bakti bersama antar instansi, Dinas Perhubungan, Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Tobelo, Kantor Camat Tobelo, Perangakat Desa serta masyarakat Desa Kumo dan juga Stakholder Pelabuhan. Lokasi bakti di desa Kumo, Kecamatan Tobelo.

“Besok kita kerja bakti bersama, untuk membersihkan Desa Kumo,” akhirinya. (mar/red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: