Sekda Morotai Turut Bagikan Keramik Bela Peduli Milik Benny Laos

Sekda Morotai, F Revi Dara (topi putih) bersama mantan Bupati Morotai Benny Laos bagikan bantuan keramik Bela Peduli.

MOROTAI-pm.com, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Morotai, F Revi Dara, turut membagikan keramik milik mantan Bupati Morotai Benny Laos yang dikabarkan bakal maju sebagai calon Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang.

Sekda membagikan keramik di bawah Yayasan Bela Peduli untuk rumah ibadah Maluku Utara. Selain itu, Sekda juga dikabarkan menyaksikan pembagian kaos milik Beny Laos bernomor 72 kepada para masyarakat bertempat di pelabuhan Imam Lastori Daruba.

Sekda F Revi Dara ketika dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, pembagian keramik milik Bela Peduli sudah dilakukan semenjak Benny Laos masih menjadi Bupati Morotai. Bahkan, dinas pendidikan sendiri sebagai pelaksana utama di lapangan.

"Itu pembagian geramik dari Bela Fondation, kebutulan mantan Bupati Benny Laos waktu masih bupati, dinas pendidikan diberikan tugas untuk menangani itu sudah dua tahun yang lalu berjalan sampai hari ini,"kata Revi, Kamis (15/9/3024).

Revi beralasan bahwa kegiatan pembagian keramik milik Bela Peduli itu adalah tanggungjawabnya sebagai dinas pendidikan dan bukan mendampingi mantan Bupati Morotai itu.

"Dan yang terakhir kali mungkin karena itu kami, bukan mendampingi tetapi yang pegang kunci kontener adalah kami dari dinas pendidikan, sehingga saya dan teman-teman dinas pendidikan membantu untuk membagikan keramik kepada masyarakat," jelasnya.

"Sehingga tugas ini kami lanjutkan, jadi kemarin itu mungkin pembagian keramik yang sisa yang belum dapat," sambung Revi yang saat ini juga menjabat Kadis Pendidikan Morotai.

Ia menambakan, pemberian keramik itu khusus kepada rumah ibadah di Morotai.

"Kemarin itu ada delapan rumah ibadah. Yaitu, Masjid Bere bere dan Gereja Cio Gerong, kemudian ada Gereja Cio Dalam, Gereja Lusuo, jadi ada tujuh gereja dan satu masjid," tambahnya.

Komentar

Loading...