poskomalut.com
baner header

Setahun Dibangun, Jalan Morodadi Morotai Sudah Rusak

MOROTAI-PM.com, Proyek jalan hotmix menuju Desa Morodadi, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) yang baru setahun dibangun, ternyata cukup memperihatinkan. Mengapa tidak, proyek bernilai miliaran rupiah itu kualitasnya sangat buruk. Hal ini dapat dilihat berdasarkan amatan koran ini, jalan hotmix sepanjang 1 kilometer itu sudah retak alias terbelah di beberapa tempat. Bahkan, sejumlah titik di sepanjang jalan itu juga sudah berlubang.

“Torang sangat kesal, kenapa jalan baru setahun dibangun sudah rusak, retaknya hampir sepanjang jalan, ada juga sudah berlubang proyek macama apa ini,” cetus Iksan, salah satu warga Morodadi kepada koran ini, Minggu (05/01/2020).

Menurutnya, proyek jalan dengan menggunakan anggaran negara ini seharusnya dipertanyakan. Sebab, sudah 2 kali proyek itu masuk ke Morodadi tapi kualitasnya buruk. “Pernah di tahun 2013 ada proyek dari perbatasan, tapi itu aspal tapi hanya sekedar biasa saja akhirnya so rusak, kali ini dorang buat aspal lagi dan so rusak lagi, pertanyaannya dorang bangun morotai sungguh sungguh atau hanya mencari keuntungan saja,” ungkap Iksan.

Ia berharap, proyek jalan itu harus dibangun dengan niat yang baik. Karena jika dibangun dengan hanya mencari keuntungan yang sebesar besarnya maka, sudah pasti proyek jalan itu pasti bermasalah setelah selesai dikerjakan. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: