poskomalut.com
baner header

“Soa Damai Cup” Halut Resmi Dibuka

32 Tim Siap Berkompetisi

TOBELO-PM.com, Turnamen sepak bola Soa Damai Cup, Soakonora Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Kamis (20/02/2020) resmi dibuka. Pada turnamen itu, terdapat 32 team yang siap berkompotisi dengan laga sistem stengah kompotisi.

Turnamen Soa Damai Cup dibuka langsung Asisten II Bupati Halut Mulan Ando yang bertempat di Stadion Momole TPQ Desa Soakonora, Turnamen tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memupuk sportivitas sepak bola di Kabupaten Halut. Total bonus yang diperebutkan dalam turnamen itu sebesar Rp.75.000.000.

Bendahara Panitia Soa Damai Cup, Iklima H Kamal mengatakan, kesiapan panitia sudah hampir sebulan untuk menyiapkan turnamen itu hingga sampai pembukaan hari ini. “Sebanyak 32 team yang akan berlaga, dalam kompetisi ini, dan total bonus yang disiapkan panitia sebesar Rp.75. 000.000.” ungkap Iklima kepada poskomalut.com Kamis 20 Februari 2020.

laga pembuka pada turnamen itu team dari grup A iaitu keseblasan Bangsaha FC vs Garuda Mereh FC.

Iklima berharap, Selama Turnamen ini berlangsung semua team dan sporter dapat menjaga sportivitas dan fair play agar turnamen Soa Damai Cup berjalan lancar dan sukses.

Ia juga meminta para pemain dan penonton mengutamakan sikap dewasa, guna menghindari konflik fisik yang tidak diharapkan.

“90 menit waktu saat dilapangan pertandingan maka sesama team keseblasan yang bertanding adalah lawan, tapi saat usai bertanding maka kedua kesebelasan adalah saudara,” ujarnya.

“Kami berharap semuanya dapat berjalan lancar, dengan menjaga sportivitas, dan fair play saat pertandingan harus kita tegakkan. Pemain dan official serta penonton harus brsikap dewasa,” harapnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: