poskomalut.com
baner header

Tempat Usaha Di Ternate akan Dibuka Secara Berjenjang

TERNATE -PM.com, Pasca diumumkannya penerapan relaksasi di kota Ternate dalam pandemi covid-19, berbagai usaha mulai diizinkan kembali beraktivitas termasuk tempat hiburan malam atau tempat karaoke.

Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman kepada sejumlah wartawan, Rabu (16/06/2020) mengatakan, pembukaan kembali tempat-tempat usaha di kota Ternate akan dilakukan secara berjenjang.

“Bioskop itu sudah pasti dibuka, tempat yang lain nanti kita lihat, bertahap dan selektif, Minggu depan sudah mulai, sembari berjalan kita lihat, intinya kita akan kembali normal seperti sebelum adanya Corona,” katanya.

Ia menuturkan, hasil pantauan di tempat pelaku usaha ekonomi, kesadaran masyarakat sudah cukup baik dalam memutuskan mata rantai covid-19.

“Kita berharap pengusaha pemilik tempat usaha membantu menyadarkan tentang protokol kesehatan, karena mereka juga adalah perpanjangan tangan dari pemerintah, karena kita tidak setiap saat disitu, kalau sudah begitu otomatis semuanya akan jalan” ujarnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya pemerintah kota Ternate sudah mengizinkan aktivitas kegiatan yang dibolehkan untuk dilaksanakan, seperti acara nikahan akan tetapi digelar di ruang tertutup, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: