Tiga Pemuda Luari Halut Bagikan Sembako ke 50 Janda

TOBELO-PM.com, Jelang bulan ramadhan 1441 Hijriyah, dan ditengah ancaman Pandemi Corona virus desiase (Covid 19), tiga pemuda dan pemudi asal Desa Luari, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Selasa (21/04) membagikan bantuan pribadi sembako ke 50 Janda di Desa Luari.

Bantuan pribadi lima kilo beras ke 50 Janda itu, atas dorongan niat baik ketiga pemuda diantaranya Mujais Apling, Rosmina Ngawaro, dan Endang Anggi Safitri. Ketiga pemuda dan pemudi teladan itu, menunjukan aksi kemanusiaan ditengah ancaman Covid 19 agar meringankan para janda dalam menjalani bulan suci ramadhan. "Jadi ini bantuan pribadi dari Mujais Apling, Rosmina Ngawaro, dan Endang Anggi Safitri," Ujarnya.

Menurut Ia, tujuan membagikan beras lima kilo, agar sedikit membantu janda yang ada di Desa Luari. Sikap ramah ke tiga pemuda dan pemudi itu, berharap bantuan yang mereka berikan jangan dilihat dari nilainya tapi maknai sebagai saling peduli antara sesama manusia, apalagi terhadap janda janda."Semoga dengan sembako ini bisa sedikit mambantu janda, yang ada di Desa luari, dan semoga dengan niat baik yang kami lakukan ini, dapat mengetuk hati, serta mengajak masyarat Desa luari agar dapat menyisikan sedikit harta yang mereka miliki untuk membantu orang tidak mampu," Harapnya. (Mar/red)

Komentar

Loading...