Wabup Minta Kontingen Pesparawi Halut Bisa Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Foto Muchlis Tapi Tapi

TOBELO-PM.com, Wakil bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi menyambangi kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-XIII yang dilaksanakan di Yogyakarta tahun 2022.

Wabup Halut memberikan dukungan semangat dan meminta kepada kontingen Pesparawi Halut yang mewakili Provinsi Maluku Utara pada Pesparawi Nasional meraih prestasi.

Wakil bupati berharap kontingen daerah ini mampu meraih prestasi pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII yang dilaksanakan pada 20 hingga 27 Juni 2022.

"Kita doakan mudah-mudahan kontingen Pesparawi Halmahera Utara sukses meraih prestasi tertinggi pada Pesparawi Nasional," harap Muchlis Tapi Tapi, Senin (20/06/2022).

Harapan itu disampaikan, wakil bupati saat bertatap muka kontingen Pesparawi Halmahera Utara di Yogyakarta. "Semoga saja kontingen Pesparawi Halmahera Utara bisa mempersembahkan prestasi tertinggi dalam Pesparawi Nasional nanti," harapnya.

Politisi partai NasDem ini meminta kepada kontingen Pesparawi Halmahera Utara untuk bangkitkan semangat berlomba yang memuliakan Tuhan karena itu semua merupakan bagian dari tanggung jawab keimanan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

"Kepada adik-adik kontingen, pelatih dan pendamping agar tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan keamanan dan kenyamanan sehingga tugas dan misi ini dapat berjalan dengan baik." tandasnya. (mar/red)

Komentar

Loading...