Binter Footbal Academi Tobelo Buka Rekrutmen Siswa

TOBELO-pm.com, Binter Footbal Academi Tobelo, Halmahera Utara (Halut) bakal membuka pendaftaran siswa sepak bola.

CO Binter Footbal Academi, Nursulaiman Hamid mengatakan kesempatan bagi generasi muda Tobelo untuk menempuh pendidikan sepak bola melalui Binter Footbal Academi (FA).

“Dalam waktu dekat, Binter akan membuka pendaftaran Footbal Academi di Tobelo, dan ini menjadi kesempatan bagi generasi” ujarnya Rabu (11/10/2023).

Nursulaiman biasa disapa Nuku menjelaskan, pembukaan pendaftaran Binter Footbal Academi di Tobelo dikhususkan bagi generasi anak tahun kelahiran 2008, 2009, 2010, dan 2011.

“Kini sudah hadir di Tobelo, Binter Footbal Academi Tobelo, dan kesempatan bagi generasi untuk mengembangkan bakat sepak bola profesional di Halut,” jelasnya.

Lanjutnya, bagi anak yang suda putus sekolah di SMP, maka akan diberikan beasiswa masuk di Binter Footba Academi agar melanjutkan sekolah.

“Bagi generasi yang sudah putus sekolah diberikan kesempatan gratis untuk masuk di Binter Footbal Academi Tobelo,” katanya.

Nuku yang juga Presiden Club Putra Canga menambahkan, selain dari dibuka pendaftaran, Binter Footbal Academi bakal di Launching di Tobelo.

“Kami juga akan melauncing Binter Footbal Academi di Tobelo,” akhirnya.

Komentar

Loading...