Bupati dan Ketua DPRD Halut Akur Lagi

Bupati Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery dan Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong.

TOBELO-pm.com, Usai diisukan tidak harmonis, hubungan Bupati Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery dengan Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong kini kembali akur.

Ketua DPRD Halut, Janlis G Kitong kepada jurnalis poskomalut.com menegaskan, bahwa hubungan dirinya dengan Bupati Frans Manery tidak pernah retak.

Sebab sampai saat ini hubungan kerja serta hubungan politik masih tetap terjaga.

"Jadi isu miring yang menyebut ada keretakan antara saya dengan Bupati Halut itu tidak benar, karena sampai saat ini saya dengan bupati tetap menjalin hubungan yang harmonis, baik itu, hubungan kerja, maupun hubungan kekerabatan," Cetus Janlis.

Lanjut Janlis, bahwa isu keretakan karena beberapa orang dekatnya di nonjob dari jabatan kepala dinas itu tuduhan yang tidak bervitamin. Justru Janlis mengaku dirinya tidak terlibat bahkan tidak mencampuri kewenangan bupati.

"Oleh karena itu, kalian bisa saksikan saya dengan bupati saat ini, dalam keadan harmonis dan tidak ada keretakan hubungan, karena hubungan kami baik baik saja," ujar Janlis.

Terpisah, Bupati Halut Ir. Frans Manery membenarkan bahwa dirinya dengan Janlis tetap berhubungan baik, tanpa ada keretakan.

"Saya dengan Janlis baik baik saja tidak ada keretakan," singkat Frans.

Komentar

Loading...