Curigai Istri Selingkuh, Security NHM Tewas Gantung Diri

Korban Yasir saat ditemukan tergelantung dengan seutas tali yang meliliti lehernya.

TOBELO-pm.com, Nasib naas dialami Yasir M Nur, warga Desa Cibo, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Ia ditemukan tewas tergelantung dengan seutas tali terlilit di lehernya.

Yasir diketahui bekerja sebagai security di PT Nusa Halmahera Minerals (NHM). Diduga kuat Yasir tak tahan dengan ulah istrinya yang selingkuh lalu memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan seutas tali.

Korban ditemukan tak bernyawa di rumanya, Desa Akelamo Cibo, Kecamatan Kao Teluk, Selasa (17/1/2023) pukul 16.30 WIT. Korban pertama kali ditemukan saksi Suhardi dan Risto Hajarasti.

Atas kejadian menimpah Yasir, pihak keluarga tidak mau melakukan outopsi.

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Colombus Guduru dalam keterangannya menerangkan kronologi kejadian tersebut. Awalnya pada 11.00 WIT korban sempat meminjam handphone saksi, Haris Lahani untuk menghubungi istrinya.

Usai itu, korban menitip pesan kepada Haris untuk membangunkannya pada pukul 15.00 WIT, karena ingin berangkat kerja di PT NHM.

"Dalam kejadian tersebut disinyalir karena ada kecemburuan dari korban terhadap istrinya yang diduga berselingkuh," ujar Colombus Rabu (18/01/2023).

Pada pukul 15.00 WIT Suhardi masuk ke dalam rumah korban untuk membangunkannya. Tetapi, saat saksi Suhardi memanggil korban, namun tidak bersahut. Suhardi lantas membuka tirai pintu kamar, dan melihat korban dalam keadaan tergelantung dengan kondisi leher terikat. Serta di sisi kiri korban terdapat kursi plastik.

"Melihat kejadian tersebut, saksi Suhardi memanggil saksi lainnya dan melaporkan kejadian itu ke warga sekitar rumah almarhum," terangnya.

Komentar

Loading...