poskomalut.com
baner header

Bocah 5 Tahun Meninggal Ditabrak Motor

TOBELO-PM.com, Nasib naas dialami Ragil Pratam Rauf, bocah berusia lima tahun dari Desa Barataku, Kecamatan Galela, Kabupaten Halmahera Utara mengembus nafas terakhirnya setelah ditabrak sepeda motor bebek honda.

Tabrakan maut ini terjadi, Selasa (08/10/2019) pukul 14.00 WIT, tepatnya di jalan raya Desa Barataku. Bocah yang duduk dibangku TK ini ditabrak saat hendak menyebrang jalan. Meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo, tetapi nyawa bocah mungil ini tak bisa tertolong.

Saksi mata Lidiya Gapan yang melihat kejadian naas ini menjelaskan, pelaku Riovaldi (18) dari Desa Simau mengendarai speda motor dengan kecepatan tinggi dari Desa Soa Sio menuju Desa Simau, Kecamatan Galela. Sesampainya di Desa Barataku, tiba tiba dari sisi kiri Ragil menyebrang ke sisi kanan, karena terkejut pelaku kehilangan kendali dan lansung menabrak Ragil.

“Ragil yang sedang menyebrang ke sebelah kiri jalan, tiba tiba pengendara motor  tidak bisa mengendalikan atau menghindar dan langsung menabrak Ragil, mengalami benturan di bagian kepala, saat di bawa ke RSUD Tobelo Ragil suda tidak bernyawa,” ceritranya.

Sementara Kapolres Halut, AKBP Yuyun Arif Kus Handriyatmo, melalui Kasubag Humas Polres Hopni Saribu dalam laporan polisi mengatakan, pihak Polres mendatangi dan mengolah tempat kajadian (TKP), dengan mengamankan barang bukti, mencari saksi-saksi, dan membuat ver visum kepada korban, serta dibuat laporan polisi.

“Kami sudah mengamkan pelaku, dan barang bukti, serta telah melengkapi penyelidikan, serta telah memanggil dan memeriksa saksi-saksi atas kejadian itu,” katanya. (jum/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: