Imam Fajrin, Alumni MA Alkautsar Kao yang Sukses Jadi Anggota TNI

Alumni MA Alkautsar Kao, M. Imam Fajrin

TOBELO-pm.com, Madrasah Aliya (MA) Alkautsar Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus melahirkan generasi yang berdaya.

Itu dibuktikan salah satu alumni MA Alkautsar Kao, M. Imam Fajrin membawa harum nama sekolah dengan lulus sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2022.

Kesuksesan Fajrin tentunya berkat didikan orang tua dan Madrasah Al Kautsar Kao hingga membentuk kepribadian yang baik serta menjadi pribadi yang mandiri.

Kepala Sekolah MA Madrasah Al Kautsar Kao, Fitri Kary mengatakan, Imam Fajrin tamat SMA pada 2019. Imam Fajrin merupakan murid yang pintar dan penurut. Bahkan, Imam Fajrin mendapat prestasi semasa bersekolah di Madrasah Aliyah Al Kautsar Kao.

“Tahun 2022 kemarin salah satu murid kami mengikuti seleksi TNI, dan alhamdulillah berkat doa dan dukungan orang tua, serta guru, Imam Fajrin lulus sebagai anggota TNI dan membawa harum nama sekolah,” ujar Fitri.

Fitri menyebut selalu menekankan kepada para siswa Masrasah Aliyah Al Kautsar Kao untuk tetap belajar dan terus menoreh prestasi agar bisa sukses meraih mimpi dan cita cita mereka.

Karena menurut dia, kunci keberhasilan seorang siswa asalah didikan orang tua dan sekolah yang baik.

“Sekolah kami akan terus berbenah mendidik para siswa agar bisa meraih mimpi dan cita mereka,” akhirinya.

Komentar

Loading...