Lewat PAN, Gesti Alfia Siap Rebut Kursi DPRD Halut Dapil Kao Malifut

Gesti Alfia.

TOBELO-pm.com, Usai mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Gesti Alfia nyatakan sikap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Lewat PAN Alfia mengambil daerah pemilihan (Dapil) III Kao-Malifut, Alfia yang kini menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Amanat Nasional Halut itu optimis merebut satu kursi di parlemen.

Alumni SMP N 6 Ternate SMA Negeri 1Ternate mengatakan, sikap bertarung sebagai Caleg lewat PAN Halut atas dorongan dari keluarga, kerabat, dan basis pendukungnya yang tersebar di Wilayah Kao Barat, Kao, dan Malifut.

Dirinya benar benar serius untuk meraih kursi di DPRD Halut. Dirinya bertekad membawa aspirasi perempuan dalam dunia politik pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sangat serius pada Pileg 2024 mendatang, bahkan saya optimis meraih kursi di DPRD Halut lewat partai berlambang matahari,” ujar Alfia, Senin (6/3/2023).

Alfia menyampaikan sikap optimismenya didukung visi dan misi yang besar untuk menjadi anggota parlemen Halut.

“ Visi misi saya, mendorong pendidikan yang berkualitas, meningkatkan kesehatan. Dan, mendorong untuk menciptakan ekonomi kerakyatan,” tukasnya.

Komentar

Loading...