poskomalut.com
baner header

Menteri BUMN Rini Soemarno Kunjungi Morotai

MOROTAI-PM.com, Untuk memastikan pembangunan sarana prasarana di Kabupaten Pulau Morotai, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, Rabu (09/10/2019) mengunjungi Pulau Morotai.

Kedatangan Rini beserta rombongannya,  dengan menggunakan Pesawat Charter Flight Embraer 135/PK-RJP rute Jayapura-Morotai. Saat tiba di bandara Leo Wattimena, rombongan langsung dijemput Bupati Morotai Benny Laos, Wakil Bupati Asrun Padoma serta sejumlah pimpinan instansi vertikal lainnya. 

Setelah tiba di Morotai, Rini berkunjung ke pulau Dodola, lalu ke SPKT Desa Daeo dan ke lokasi KEK yang jaraknya 10 kilometer dari pusat Kota Daruba.

Dalam sambutannya, Rini mengatakan, program CSR merupakan salah satu komitmen dari BUMN untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Bukan hanya mencari keuntungan, tetapi program CSR harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini betul-betul juga yang dipesankan Presiden Joko Widodo, bahwa BUMN itu milik bangsa, berarti milik seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, seluruh rakyat Indonesia harus bisa merasakan keberadaannya BUMN, sehingga BUMN betul-betul bisa hadir lebih kuat, lebih besar lagi di kabupaten Morotai,” katanya.

Bupati Pulau Morotai, Benny Laos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Mentri BUMN dan rombongan di Kabupaten perbatasan. “Itulah wilayah perbatasan kita, dalam program nawacita program Bapak Joko Widodo, salah satunya wilayah kabupaten dalam program listrik sudah mencapai hampir semua desa, tinggal tujuh desa yang belum teraliri listrik,” katanya. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: