Nuku Siap Bertarung di Konferensi Askab Halut

Nursulaiman Hamid alias Nuku, calon Ketua Askab Halut.

TOBELO-pm.com, Konferensi Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Kabupaten Halmahera Utara dihelat pada 28 Juni 2024 bakal berjalan menarik.

Ada sejumlah nama tokoh sepak bola Siap meramaikan perebutan posisi Ketua Askab Halut. Salah satunya Nursulaiman Hamid.

Demi memajukan sepak bola Nursulaiman Hamid alias Nuku siap bertarung di Konfrensi Askab Halut.

Terdapat tiga nama yang sudah masukkan dokumen pendaftaran calon ketua, Askab Halut diantaranya Roby Pangety, Sekretaris Askab Abd Rifai Sadoki, dan Presiden Club Putra Canga Nursulaiman Hamid.

Tiga nama tersebut hanya Nuku diyakini mencuri perhatian publik. Sebab langkah Nuku di konfrensi Askab, bentuk dari perhatian kondisi sepak bola di Halut.

Niat baik Nuku memajukan sepak bola Halut dinalai sangat serius. Sebab, Nuku sangat menjiwai sepak bola dan punya trek rekor membawa Persetob hingga Persihalut di Liga 3 Maluku Utara.

Sementara di Tarkam Nuku punya club Putra Canga. Pengalaman itu, Nuku dijuluki maestro sepak bola Halut.

Nuku mengatakan, dirinya sangat siap memimpin Askab Halut demi memajukan sepak bola. Segudang ide dan gagasan sudah disiapkan sebagai program kepemimpinannya jika diberikan kesempatan menjadi ketua.

“Atas dorongan dan dukungan sejumlah club di Halut Saya sangat Siap bertarung membawa Sepak Bola yang lebih maju kedepan,” ujarnya Kamis (20/6/2024).

Menurutnya, sudah saatnya kepemimpinan Askab ditangan orang yang benar-benar tulus memajukan sepak bola. Oleh karena itu, dirinya siap mengabdikan diri di Askab Halut.

“Sudah saatnya kita mengubah arah sepak bola Halut ke depan lebih baik dan lebih berklas di Halut,” bebernya.

Nuku yang juga anggota DPRD terpilih itu berharap, pada sejumlah presiden club yang memiliki hak voter mendukungnya untuk bersama-sama memajukan sepak bola.

Komentar

Loading...