poskomalut.com
baner header

Panti Asuhan Almaa’uun Halsel Mulai Banjir Dermawan

Labuha-PM.com, Sejak dipublikasikan, Panti asuhan Almaa’uun desa Makian kecamatan Bacan Selatan mulai kebanjiran bantuan dari para Dermawan, seperti hari ini aksi Anak Bangsa Halmahera Selatan memberikan bantuan makanan siap saji untuk 27 anak panti.

Julkarnain Ahmad perwakilan aksi anak Bangsa Halsel,ditemui usai memberikan sumbangan mengaku, aksi yang dilakukan merupakan program rutin kepedulian sesama.” Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk berbagi kasih,”terangnya.

Ia menambahkan, para anak panti sepintas raut 27 anak panti terlihat bercanda gurau selayaknya anak lainnya, namun mereka harus keras menghadapi kenyataan hidup dengan serba kekurangan. Tidak ada ruang sholat, tidak ada TPA dan minimnya kebutuhan sehari- hari. Bagi yang mau berbagi kontak p ketua pengurus panti Ustad Mahdi Assagaf, di nomor handphone 082292276981.

Panti asuhan Almaa’uun saat ini kondisi keuangan sangat memperhatikan, untuk makan sehari- hari saja pihak panti harus berhutang ke kios guna memenuhi kebutuhan hidup penghuni panti. (Dicha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: