Safril Djadir Terpilih Ketua Pemuda Mastawa Halut

Foto bersama usai musyawara.

TOBELO-pm.com, Musyawarah Pemuda Mastawa Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ke II Kamis (08/06/2023) berjalan khidmat.

Musyarawa yang berlangsung di D'Labit Caffe Desa Tafasoho, Malifut itu Safril Djadir terpilih dengan meraih 88 suara mengalahkan Akbar Maudjud yang hanya mendulang 54 suara.

Terdapat keterwakilan delapan pemuda desa Masatawa diantaranya, Desa Malapa, Sabale, Tafasoho, Talapao Tagono, Ngofabobawa dan Desa Bobawa, yang disaksikan Delapan kepala desa.

Ketua Umum Pemuda Masatawa Halmahera Utara terpilih masa bakti 2023-2025, Safril Djadir, mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar koordinasi dengan forum Kades dan ketua ketua BPD 7 desa di Masatawa.

Kata dia, koordinasi dibangun untuk menyusun program-program dan bersama mengawal organisasi kepemudaan tersebut agar mampu membawa nama baik Pemuda Masatawa Halmahera Utara.

“Saya pribadi sangat berterimakasih kepada seluruh Pemuda Masatawa, tokoh-tokoh Pemuda Masatawa, kades-kades serta ketua-ketua BPD Masatawa yang sudah percayakan amanah ini kepada saya. Insha Allah saya beserta pengurus akan bekerja keras untuk mengharumkan nama Pemuda Masatawa Halut,” ujarnya.

Ketua Panitia, Ikram S. Basra menyampaikan harapannya setelah Safril dapat menjalankan roda organisasi yang baik dan dapat menunjukkan pada daera bahwa Pemuda Masatawa adalah lembaga yang memiliki semangat mudah yang tinggi serta persatuan yang kuat.

“Dan saya selaku ketua panitia berterima kasih kepada para tokoh-tokoh yang sudah berpartisipasi baik pikiran maupun materi dalam menyukseskan musyawarah pemilihan ketua umum Pemuda Masatawa Halut Periode 2023-2025. Terima kasih banyak,” ucapnya.

Komentar

Loading...