Tim Bedah Rumah PT NHM Sosialisasi RAB ke Kades Lingkar Tambang

Sosialisasi di Kecamatan Malifut.

TOBELO-pm.com, Tim bedah rumah yang merupakan salah satu program di departemen Social Performance (SP) PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) menyosialisasikan Rancangan Anggaran Biaya (RAB), Standard Operating Procedure (SOP) dan desain bedah rumah kepada kepala desa di wilayah lingkar tambang.

Kegiatan yang dikoordinir Rudianto Palebangan (Koordinator Program Bedah Rumah) dan tim dimulai pada 28 April di Kecamatan Malifut.

Saat memberikan sosialisasi kepada perwakilan 22 desa di Kecamatan Malifut, para kepala desa menyatakan dukungan untuk menyukseskan program bedah rumah yang telah berjalan ini.

“Mereka berharap program Bedah Rumah dapat terus berlanjut untuk membantu mensejahterakan masyarakat tidak mampu di desa-desa lingkar tambang,” ujar Ramdani Sirait, Kamis (4/5/2023).

Sementara Rudianto menyampaikan bahwa kolaborasi antara pemerintah desa dan Tim SP sangat penting dalam menjalankan program ini ke depan yang tentunya tujuannya bisa tepat sasaran ke masyarakat yang membutuhkan.

“Program ini diharapkan bisa bermanfaat kepada sasaran masyarakat lingkar tambang, untuk mendorong Warga tidak mampu dapat tertolong,” ujarnya.

Komentar

Loading...