Usai ‘Main Bareng’ Ledis di Tobelo, Pria Asal Haltim Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Jasad korban saat dievakuasi. (Istimewa).

TOBELO-pm.com, Nasib naas dialami seorang pria berinisial F (27) asal Maba Tengah, Halmahera Timur.

Pria itu ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Kota Tobelo, Halmahera Utara (Halut). Ironisnya tewasnya pria tersebut diketahu setelah meniduri seorang ledis pub Tempat Hiburan Malam (THM).

Sebelum meregang nyawa, korban sempat berpesta miras di salah satu pub terletak di seputaran jalan TPI Desa Wosia, Rabu (3/5/2023.

Usai pesta miras, korban dan salah satu ledis keluar dari kamar hotel sekira pukul 06:30 WIT.

Kasi Humas Polres Halut, IPTU Kolombus Guduru membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, bahwa ada laporan temuan mayat di sebuah hotel yang terletak di Desa Gamsungi.

Kata dia, seorang ledis yang dimintai keterangan menyebutkan tewasnya korban karena mengalami sesak nafas usai berhubungan.

"Jadi setelah korban tidur, saksi kemudian makan lalu tidur. Sekitar pukul 05:20, teman korban mengetuk pintuk kamar hotel membangunkan korban dan saksi. Saksi kemudian membuka pintu lalu membangunkan korban. Namun korban sudah tidak bergerak dan kondisi tubuh sudah dingin," ujarnya.

Kasih Humas menerangkan, korban baru tiba di Tobelo pada Selasa 2 Mei malam, sekira pukul 20:00. Ia lansung ke THM bersama dua rekannya, KS (29 tahun) dan MLS (38 tahun).

Saat korban bersama dengan LC, kedua rekannya pergi ke rumah MLS dan kembali pada dini hari untuk memanggil korban.

"Kemudian KS menghubungi pihak hotel dan bersama dengan MLS menuju ke RSUD Tobelo untuk memastikan kondisi korban. Dugaan sementara penyebab korban meninggal karena ada sakit jantungnya,” tukas IPTU Kolombus.

Komentar

Loading...