poskomalut.com
baner header

Warga Soa Sio Ternate Keluhkan Jalan Berlubang

TERNATE-PM.com, Warga RT 07 dan RT 08, Kelurahan Soa Sio, Kecamatan Tengah, mengeluhkan jalan berlubang yang sudah hampir tiga tahun tidak kunjung diperbaiki. Kerusakan jalan ini, akibat tanah timbunan tidak padat, akibatnya tanah muda longsong dan membuat lubang.

“Kerusakan jalan sudah cukup lama dan di bawa badan jalan telah kosong alias tidak ada semacam penahan ataupun fundasi yang kuat, karena awalnya dilingkungan kami ini adalah bibir pantai,” kata Saf saat berada di lokasi tersebut, pada Posko Malut, Senin (10/02/2020).

Ia menjelaskan, kerusakan badan jalan di tahun kemarin sudah mengorbankan dua unit mobil truk  yang melintasi badan jalan tersebut. Oleh sebab itu sangat disayangkan apabila Pemkot dan dinas terkait tidak memperhatikan.

Sementara, Lurah Soa Sio, Asriani Do Taher meminta dinas terkait untuk melakukan perbaikan sebelum kondisi badan jalan lebih parah lagi. Belum lagi, keluhan warga ini sudah pernah diusulkan, tetapi sampai saat ini belum diakomodir. “Warga di lingkungan tersebut sudah berulangkali keluhkan kerusakan badan jalan. Karena dinilai mengancam keselamatan pengendara. Kami berharap, agar segera ambil tindakan sebelum memakan korban. Karena kondisi tersebut membuat waraga sangat berhati-hati,” harapnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: