poskomalut.com
baner header

25 Anggota DPRD Halut Siap Dilantik

TOBELO-PM.com, Sekretariat DPRD Kabupaten Halmahera Utara (Halut), saat ini tengah mempersiapkan pelantikan 25 anggota DPRD Kabupaten Halut periode tahun 2019-2024. Berdasarkan jadwal, pelantikan anggota DPRD yang baru itu direncanakan pada 3 November, tapi karena bertepatan dengan hari libur, pelaksanaannya diundur 4 November 2019.

Kepala Bagian Umum Setwan DPRD Halut, Samuel Koloba mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala keperluan pelantikan, seperti ruang rapat paripurna yang akan digunakan pelantikan nanti.

“Tiga hari sebelum pelantikan akan dilakukan gladi bersih bagi anggota dewan yang akan dilantik,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk kepastian pelantikan setelah adanya surat keputusan (SK) dari Gubernur Maluku Utara.”ambil kita menunggu SK, kita menyiapkan segala keperluan pelantikan,” katanya.

Samuel yang juga sebagai ketua panitia pelantikan ini menyebutkan, untuk pakaian dinas yang akan bakal dipakai 25 anggota dewan saat dilantik pun sudah dibagikan. “Pakaian sipil lengkap sudah diserahkan oleh pihak rekanan kepada anggota dewan terpilih,” akuinya, sembari menambahkan, usai pelantikan nanti ada tahapan penyampaian pimpinan sementara yang diambil dari jumlah partai dengan raihan suara terbanyak. (mar/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Rabu, 16 Oktober 2019, dengan judul ‘25 Anggota DPRD Halut Siap Dilantik’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: