poskomalut.com
baner header

Deklarasi Hari Terakhir AMAN di Tidore Utara

TIDORE-PM.com, Ribuan masyarakat dari 10 kelurahan 4 desa se  Kecamatan Tidore Utara memenuhi deklarasi hari terahir dukungan masyarakat  kepada pasangan Capt Ali Ibrahim bersama Muhammad Sinen (Aman) untuk kembali berpasangan pada pilkada Kota Tidore tahun 2020.

Deklarasi yang difokuskan di Kelurahan Ome, Minggu (28/10) malam lalu dihadiri Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kuntu Daud,  Ketua DPRD Kota Kota Tidore Kepulauan Ahmad Ishak, mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan, sekaligus mantan ketua DPRD dua periode Anas Ali dan Hamid Adam  dari Gerindra. Hadir juga mantan anggota DPRD Ardiansyah Fauzi dari  Demokrat, menyatakan  akan mendukung sepenuhnya pasangan ini. 

Ali Ibrahim pada kesempatan itu mengatakan, deklarasi dukungan kepada keduanya oleh masyarakat  di Tidore Utara merupakan kegiatan  deklarasi terakhir pasangan Aman Jilid II setelah berahir di Oba Utara lalu. ’’Kegiatan deklrasi dukungan sudah selesai. Kita tinggal menunggu langkah selanjutnya untuk tetap solid untuk Aman jilid II ,’’kata Ali Ibrahim.

Sementara itu  calon Wakil Wali kota Muhammad Sinen, menyampaikan dengan adanya deklarasi di Tidore Utara menambah keyakinannya untuk melanjutkan kemenangan pasangan Aman Jilid II.

“Olehnya itu dengan segala rasa hormat kami berharap  doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat agar menghadapi proses kedepanya bisa berjalan aman dan lancar sebagaimana keinginan kita semua,” ujarnya. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: