poskomalut.com
baner header

Ini Alasan Helmi Muksin Tak Mau Sepaket dengan BK di Pilkada Halsel 2020

LABUHA-PM.com, Santer beredar isu jika bakal calon (Balon) Bahrain Kasuba (BK) di pilkada tahun 2020 mendatang, akan dipaketkan dengan Helmi Umar Muksin sebagai Balon wakil Bupati mendampingi BK.

Isu tersebut dibenarkan BK saat ditemui awak media usai menghadiri pelantikan anggota DPR Halsel Jumat (29/11/2019) pekan kemarin, ponakkan Gubernur Malut ini bahkan mengaku sudah melakukan kordinasi dengan Helmi Umar Muksin namun hingga kini masih menunggu hasil kordinasi tersebut.
“Jauh – jauh hari saya (BK) sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Beliau (Helmi Muksin) namun, sampai saat ini kami masih menunggu, intinya saya tetap menunggu respon Beliau,”terangnya.

Pernyataan BK berbeda dengan pengakuan Helmi Umar Muksin, ditemui dilokasi yang sama, Helmi mengaku, dirinya maju sebagai Balon Bupati bukan Wakil Bupati, ditanya soal isu paket dirinya dengan petahana BK, Helmi mengaku sudah mengetahui namun lagi – lagi dirinya tak bersedia jika diposisi wakil Bupati.
“Komunikasi ia, namun saya (Helmi) mencalonkan diri sebagai Balon Bupati bukan Balon Wakil Bupati,”tegasnya.

Diketahui, selain Helmi Umar Muksin dari NasDem, nama Asrul dari PDIP hingga mantan pejabat Halsel Muhlis Sangadji juga mencuat sebagai Balon Wabup Halsel dampingi BK. (cha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: