poskomalut.com
baner header

Walikota Ternate Lantik 24 Kepala Sekolah dan 63 Pejabat Pemkot

TERNATE-PM.com, Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman, Jumat (6/12/2019), melantik 63 pejabat Administrator Pengawas dan 24 Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, bertempat di aula kantor Wali Kota, jalan Pahlawan Revolusi nomor 1 Ternate.

63 pejabat tersebut yakni 24 pejabat eselon III dan 39 pejabat eselon IV, serta 24 Kepala Sekolah. Dalam pelantikan tersebut, jabatan sekretaris Dinas Perhubungan dijabat oleh Fachrudin Ginting, sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga dijabat oleh Abd Aziz Tukuboya sedangkan Wahyu S Permana menjabat sebagai sekretaris Diskomsandi Kota Ternate.

Selain itu, jabatan Sekretaris Kesbang dijabat oleh Asnawi Yunus, sementara sekretaris Inspektorat dijabat oleh, M Ali Gani Arif, sekretaris Dinas PU-PR dijabat oleh Bambang T Maradjabesay.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang dilantik. Dan memberi arahan bahwa jabatan adalah sebuah pemberian kepercayaan, sekaligus tanggung jawab, karena menjadi pejabat adalah juga menjadi pemimpin. “Roling jabatan ini juga merupakan hal yang biasa dalam birokrasi, kita perlu penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat,”kata wali kota.

Selanjutnya kepada para pejabat yang dilantik agar tetap semangat dan terus bersyukur, karena masih dipercayakan ada ditempat ini dalam pelantikan. Kepercayaan Pimpinan ini diharapkan dapat terjawab dengan kerja keras, kerja cerdas, serta menjadi teladan, itu semua dapat terlihat dari kinerja kita. “Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Ternate, dan jajaran, menyampaikan selamat kepada saudara-saudara telah dilantik, jalanilah tugas dengan sebaik-baiknya untuk pengabdian dan pelayanan kepada Pemerintah dan Masyarakat” katanya.

Pada acara pelantikan dan di lingkungan pemerintah hari ini sama dengan jembatan  maupun organisasi kepemudaan. “Saya perlu mengingatkan  jabatan atau kekuasaan adalah milik allah subhanahu wa taala berikan kepada kalian dan dia kehendaki dan dicabut dan karena itu dengan kepercayaan diberikan kepada saudara,”ujarnya.

 Ia berharap, para pejabat yang baru ini dapat memaksimal aparatus sipil negara dari waktu ke waktu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: