poskomalut.com
baner header

Sejumlah Pejabat Halbar Kunjungi “Sarang Ular” di Morotai

MOROTAI-PM.com, Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) bersama Sekda Halbar Syahril Rajak dan pimpinan SKPD, Senin (8/3/2021), mengunjungi kantor Bupati Morotai.

Kedatangan pejabat di kantor Bupati Morotai yang beberapa waktu lalu banyak ditemukan ular itu, disambut oleh Bupati Morotai Benny Laos, Sekda Morotai Muhammad Maaruf Kharie serta sejumlah kepala dinas. Kedatangan mereka langsung menuju ke tempat Commen center yang ada di lantai II ruangan Bupati dan wakil bupati.

Berdasarkan amatan wartawan ini, sejumlah pejabat itu memantau sejumlah layar monitor CCTV yang telah dinyalakan oleh operator.

Tak lama, mereka turun ke lantai 1 melewati sejumlah dinas mislanya inspektorat, keuangan dan Dinas Parawisata.

Bupati Morotai Benny Laos dan sejumlah pejabat saat menuju tangga turun kantor bupati dan menuju mobil, namun, dihadang oleh sejumlah wartawan untuk mengkonfirmasi terkait agenda sejumlah pejabat yang datang ke kantor Bupati. “Pak bupati, Torang minta waktu 5 menit,”pinta salah satu wartawan kepada Bupati.

Hanya saja, permintaan wartawan itu belum direspon oleh Bupati Morotai, sehingga mereka langsung naik ke mobil menuju hotel.

Untuk diketahui, kantor Bupati diduga menjadi sarang ular karena dalam beberapa bulan terakhir ini, para ASN dan pimpinan SKPD dikagetkan dengan banyaknya ular yang ditemukan di sejumlah SKPD yang satu atap dengan kantor Bupati itu misalnya pegawai menemukan ular di ruangan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Inspektorat, dan ruang rapat BPK. (Ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: