Arifin Saroa Pimpin PBP Maluku Utara

Penyerahan SK dari Presiden PBP RI, H.Thubagus Baharudin kepada Arifin Saroa

LABUHA-PM.com, Arifin Saroa dipercaya menjabat Ketua Perserikatan Buruh Pancasila (PBP) Maluku Utara. Arifin secara resmi dilantik oleh Presiden PBP RI, H.Thubagus Baharudin, Sabtu (5/10/2019) di ruang Gasila Maga Matra Jakarta.

H.Thubagus Baharudin dalam sambutannya berharap, dengan dilantik Arifin Saroa maka  Buruh di Maluku Utara bisa diperjuangkan dan bisa terakomudir sebagaimana UUD tenaga kerja yang berlaku. “Semoga mampu mengakomodir serta mampu memperjuangkan aspirasi teman - teman PBP Malut," harapnya

Sementara Dewan Penasihat PBP RI Muhammaf Mufti, dalam arahananya menyampaikan, buruh adalah tenaga kerja yang tak lain dan tak bukan adalah bagian dari Masyarakat RI. “Jika rakyat menderita, kita-pun akan merasakan hal yang sama, jika demikian harus bergerak sebagaimana makna butir Pancasila," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arifin Saroa mengapresiasi atas jabatan yang diberikan. Dirinya berjanji akan mengemban amanah berlandaskan Pancasila. “Saya ucapkan terima kasih atas tanggung jawab ini, saya berkerja sesuai amanah UUD dan Pancasila," janjinya. (echa)

Komentar

Loading...