poskomalut.com
baner header

Baru Menjabat, Kadis Sosial Akan Menata Kekompakan Jajarannya

TERNATE-PM.com. Kapala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Ternate, Burhanuddin Abdul Kader, akan melakukan pengendalian terhadap dinasnya serta pelaksanaan program kerja yang harus sesuai dengan tujuan yang sebenarnya.

Hal ini dilakukan karena mengingat dirinya baru tiga minggu menjabat sebagai Kadis Sosial. Selain itu, dirinya juga akan lebih fokus bagaimana membenahi aparaturnya di dalam kantor.

“Saya memang belum begitu tersentuh terkait dengan program, karena memang saya masi baru, tetapi saya melihat bagaimana agar kekompakan di dalam itu bisa terjalin dengan baik. Kekompakan dari sinergitas antara setiap bidang dengan anggotanya.” Kata Burhan saat ditemui poskomalut.com di ruang kerjanya, Selasa (29/10/2019)

Selain membenahi aparatutrnya, Burhan juga akan melakukan pembenahan terhadap kantor yang terlihat kurang repsentatif untuk kenyamanan publik.”Ketika kita melakukan pelayanan, nanti yang masuk terkesan juga tidak terlalu nyaman.  Dan itu yang harus saya prioritaskan juga soal pembenahan dan pemeliharaan kantor,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan program-program yang ada,  sebelumnya sudah dijalankan oleh masing-masing bidang. “Saya cuman menyesuaikan saja, dan ini sementara anggaran sudah jalan, saya cuman menyesuaikan mana yang belum dan mana yang sudah jalan. Nanti kalau yang belum, akan segera kita jalankan dan yang kalau sudah jalan, bagaimana untuk dipercepat laporan pertanggung jawaban itu, agar tidak berpengaruh pada saat pemeriksaan nanti, dan itu akan kita tuntaskan sesuai dengan anggaran yang ada,” katanya.

Seraya menambahkan, ada sinergitas mulai dari staf hingga atasanya. Jangan sampai ketika kita melakukan pekerjaan, tapi masi ada utang kerja yang belum terselesaikan, dan yang terutama soal manajemen di dalamnya, yang pasti harapan saya kedepan lebih baik dari yang sebelumnya. (Cr-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: