poskomalut.com
baner header

Basam Kasuba Siap Lanjutkan Visi Misi Yang Tertunda Dari Muhammad Kasuba

LABUHA-PM.com, Salah satu Bakal Calon Bupati (Bacalon) Kabupaten Halmahera Selatan, Muhammad Ali Basam Kasuba yang biasa disapa Basam Kasuba (BK), siap melanjutkan program mantan Bupati Halsel, Muhammad Kasuba (MK) yang merupakan Ayah kandungnya. Program tertunda yang dimaksud yakni, pendidikan dan kesehatan yang dinilai memprihatinkan.

BK yang juga sepupu Bupati Halsel Bahrain Kasuba ini ditemui usai pemaparan visi misi Bacalon Bupati Halsel tahun 2020 di DPD PKS Halsel, Selasa (1/10/2019) menegaskan, kondisi pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Halsel berjalan mundur, kondisi tersebut berbeda jauh saat Halsel di bawa kepemimpinan MK, terhitung sejah periode 2005 – 2015.

“Konsen saya pada refitalisasi periode sebelumnya yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat, yakni pendidikan dan kesehatan, kita berkaca pada priode sebelumnya,” tegasnya saat memaparkan visi misi Bacalon di DPD PKS Halsel

Putera asli Tobelo Galela yang juga kaders unggul PKS Halsel ini menegaskan, untuk bertarung pada pilkada tahun 2020, dirinya hanya konsen pada partai PKS sebagai bentuk loyalitas kader. “Sementara saya baru konsen PKS, nantinya jika saya dipilih selanjutnya akan bersama – sama PKS melakukan kordinasi dan komunikasi ke partai lainnya,” terangnya. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: