poskomalut.com
baner header

DPRD Desak Wali Kota Ternate Selesaikan Masalah PDAM

TERNATE-PM.com, Wakil Ketua DPRD Kota Ternate, H. Jadid Hi Ali mendesak Wali Kota Ternate, Hi. Burhan Abdurrahman  agar menyelesaikan masalah internal di tubuh PDAM tidak asal-asalan.  “Ketegasan dari pemerintah kota Ternate daerah harus ada, jangan asal-asalan,” kata Djadid.

Enam pejabat yang undur diri dari jabatan sebagai kepala sub bagian, harus menjadi bahan evaluasi pemkot Ternate. Karena masalah PDAM, bukan kali pertama terjadi, bahkan sudah berulang kali, sehingga wali kota harus serius menyelidikinya.

“Ada apa dibalik itu. Ini sudah dari dulu,  jadi jangan sampai masalah yang lama di bawa hingga kepemimpinan yang baru,” tegas Djadid.

Menurutnya, PDAM merupakan unit pelayanan kebutuhan air minum terhadap masyarakat. Bila dibiarkan hanya sepintas meredahkan konflik, ditakutkan akan berdampak pada pelayanan kepada konsumen. “Kalau masalahnya ada tekanan dari mantan Dirut yang lama, penanganan yang dilakukan wali Kota jangan asal-asalan,” tegas Djadid. (red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Kamis 03 Oktober 2019, dengan judul ‘Djadid Desak Walikota Lebih Tegas Soal PDAM’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: