poskomalut.com
baner header

FKIP Unkhair Gelar Seminar Pengembangan Pembelajaran Pendidikan

TERNATE-PM.com, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, melalui Jurusan Pendidikan Matematika IPA (MIPA), Sabtu (12/10/2019), menggelar Seminar Nasional, dengan tema ‘Pengembangan Inovasi Pembelajaran Pendidikan Matematika dan IPA di Era Revolusi Industri 4.0″, bertempat di Gedung Fakultas, Lantai II Aula Mini, kelurahan Akehuda, Kota Ternate Utara, Provinsi Maluku Utara.
Seminar tersebut dibuka langsung oleh Dekan FKIP Unkhair Ternate, Dr. Abdulrasyid Tolangara, dengan memghadirkan 4 narasumber, yakni, Dr. Suparman M.Si, DEA, Dr. Abdulrasyid Tolangara M.Si, Dr. Ikmal Limatahu M.Pd, Dr. Zulkifli Zam-Zam M.Si, ikut hadir pula Ketua Jurusan MIPA Fkip, Dr. Yahya Hairun, serta peserta sebanyak 149 orang, yang terhimpun dari dosen-dosen MIPA dan mahasiswa.
Ketua Jurusan MIPA Fkip, Dr. Yahya Hairun mengatakan, seminar bertujuan untuk memberikan pandangan revolusi industri 4.0 di media pembelajaran terhadap guru-guru Maluku Utara.
“Kami menghadirkan pemateri di bidang masing-masing, sehingga seminar hari ini ada faedahnya,”kata Yahya pada poskomalut.com (12/11/2019). Hairun menambahkan, seminar ini bisa menciptakan guru-guru/pemberhatian yang berkompeten. Harapan terbesar di seminar ini ada empat program studi (kimia, matematika, fisika, biologi,) dapat meningkatan media pembelajaran, model pembelajaran sesuai dengan revolusi industri 4.0. (Cr-02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: