Hindari Banjir, Camat Morselbar Minta Masyarakat Kerja Bakti

Hujan deras dan air sungai meluap menyebabkan tiga Desa di kecamatan Morja terendam banjir.(foto:Mohtar)

MOROTAI-PM.com, Usai dilantik menjadi Camat Morotai Selatan Barat (Morselbar) Minggu lalu, Faisal Kudo, langsung melakukan sejumlah kegiatan misalnya melakukan pemantauan terhadap desa yang terkena bencana di Morselbar, selain itu, di Desa Wayabula, dimana dirinya bertugas, Faisal juga menyampaikan sejumlah program yang akan dikerjakan kedepan.

"Di depan Jemat Gereja Bet'el Wayabula, saya sampaikan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dengan cara kerja bakti pembersihan saluran Air untuk menghindari banjir dan luapan air laut karena wayabula kategori rawan bencana maka ada gerakan deteksi dini dan cegah dini," kata Faisal kepada koran ini kemarin.

Selain itu, di Momen Pilkades, biasanya terjadi pro kontra di masyarakat. Dengan demikian Dirinya  meminta agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga hubungan silaturahmi sesema keluarga dan anggota masyarakat.

"Ini bagian dari kerja pemerintah untuk hadir disetiap kesempatan, agar benar benar pelayanan Publik dapat di rasakan langsung masyarakat," jelasnya

Dihadapan Jamaat, dirinya juga mewanti wanti agar warga juga harus mematuhi protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

"Kondisi saat ini masih Covis, untuk itu tetap menerapakan protokol kesehatan yaitu Rajin cuci tangan, menjaga Jarak, dan memakai masker dan menghindari kerumunan," akhirnya. (ota/red)

Komentar

Loading...