poskomalut.com
baner header

Ikasi Optimis Atlet Anggar Raih Prestasi Terbaik

TIDORE-PM.com, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Tidore Kepulauan, Abdurahman Arsyad, Senin (07/10/2019) melepas enam atlet Anggar untuk mengikuti kegiatan pra PON tingkat Nasional di Semarang, Provinsi Jawa mewakili Maluku Utara.

Pelepasan enam atlet Anggar ini disaksikan langsung pengurus Koni Tidore bersama Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia ( Ikasi), Murad Polisiri. Ke enam atlit Anggar pra PON dan Kejurnas asal Kota Tidore ini,  terdiri dari 4 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Keenam atlet itu, yakni Agung Suleman,  Wahyudi wahap, Rivaldi Arman,  Atisa Syahbani,  Kiki Ramadani dan Ahmad Anwar. Mereka akan mulai  tanggal 8 sampai tanggal 20 Oktober 2019.

Ketua Ikasi Kota Tikep, Murad Polisiri usai pelepasan, mengaku bangga karena atlit Anggar kota Tidore Kepulauan bisa dipercayakan untuk mewakili Maluku Utara. Karena kenam orang ini merupakan atlit terbaik di Provinsi Maluku Utara, bukan hanya kota Tidore.

“Terima kasih kepada KONI Kota Tidore atas perhatian terhadap cabang olahraga Anggar. Insha Allah dengan  semangat ini, dirinya optimis ke enam orang atlit pasti memberikan prestasi terbaik dan akan lolos dalam pra PON nanti,” yakin Murad.

Dirinya juga juga berharap para atlet terus semangat tanamkan jiwa sportifitas dan jangan pernah berfikir soal uang bonus dan lainnya yang difikirkan prestasinya setelah dapat prestasi yakinlah saja uang itu akan mengalir dengan sendirinya. (tox/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Selasa 08 Oktober 2019, denganjudul ‘Lepas Enam Atlit Anggar, Ikasi Optimis Raih Prestasi Terbaik’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: