poskomalut.com
baner header

Kadis Parawisata Morotai Diduga Bohongi Warga

MOROTAI-PM.com, Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Pulau Morotai, Ida Arsad, diduga melakukan pembohongan kepada publik Morotai terkait perbaikan rumah telur yang dibangun di lokasi Water Front City (WFC) Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel).

Diduga, orang nomor satu di dinas yang menangani parawisata itu pernah memberikan pernyataan di media massa pada 9 September 2020, bahwa pihaknya akan melakukan perbaikan rumah telur yang rusak. Hanya saja, hingga saat ini rumah telur itu belum juga diperbaiki.

Berdasarkan amatan media ini, tidak ada perbaikan rumah telur yang bahannya   terbuat dari anyaman bambu. Apalagi, anyaman yang rusak di bagian bawahnya itu.”Ada sempat baca di media massa bahwa kadis akan perbaiki rumah telur tapi torang baronda di WFC, ternyata tra sesuai, makanya torang pertanyakan,”tanya Dian, salah satu pengunjung WFC.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Kadispar Ida Arsad, ketika dikonfirmasi mengaku akan memperbaiki secepatnya.”Secepatnya,”singkat dia.(Ota/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: