Ketemu di Jakarta, Presiden dan Wali kota Tidore Kembali “Mesra”

Foto selfi Presiden dan Wali Kota Tidore

TIDORE-PM.com, Kemesraan orang nomor satu di Indonesia Ir Joko Widodo dan Wali kota Tidore kepulauan Provinsi Maluku Utara bukan hanya saat melakukan kunjungan kerja selasa lalu, kedekatan dan harmonisnya kedua pemimpin ini terus berlanjut hingga sampai di jakarta.

Disela-sela acara pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada kepala daerah pada Kamis, (29/9/22) siang bertempat di Jakarta Convention Center keduanya bertemu kembali dan melakukan foto bersama (Selfie) dengan penuh kegembiraan yang baru sehari Presiden meninggalkan Maluku Utara Rabu sore lalu.

“Saya bertemu dengan Presiden lagi dan kami berdua Selfie bersama, Insha Allah apa yang sudah menjadi usulan kami terkait kepentingan daerah dapat di realisasi Presiden, baik itu dari pengangaran maupun soal penetapan status Pahlawan Nasional Sultan Zainal Abidin Syah,” ucap Ali Ibrahim ketika di konfirmasi beredarnya foto selfie bersama Presiden.

Sementara itu dalam pengarahan Presiden kata Ali Ibrahim, terfokus pada pengendalian inflasi di daerah, tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia dan pembahasan mengenai pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Ali Ibrahim yang akan mencalonkan diri sebagai Gubenur Maluku Utara tahun 2024 ini mengungkapkan segala bentuk arahan Presiden akan ditindaklanjuti sebagaimana ketentuan perundang-undangan.

“Pada prinsipnya selama dua periode memimpin kota Tidore dirinya bersama Wakil wali kota Muhammad Sinen selalu patuh dan tunduk atas kebijakan Nasional melalui pemerintah pusat terutama perintah Presiden,” Singkat Ali Ibrahim.(mdm/red)

Komentar

Loading...